Jumat, 14 Mei 2010

Distro Muslim


Peluang untuk sebuah Distro Muslim yang perlu kita ketahui adalah bahwasanya saat ini mulai banyaknya pemuda-pemuda yang berminat dengan kaos yang bertemakan dengan islam [soalnya guys, klo pke' ni kaos udah otomatis kita bisa nyampekan pesan-pesan ke orang lain tanpa kita cuap-cuap]tapi ingat sobat, tetap saja tidak bisa kita meminta pahala yang sama apabila di bandingkan dengan orang-oarang yang memang berdakwah dengan lisannya
Nah buat kamu-kamu semua ni, saya akan memberikan sedikit bocoran desain kaos yang bisa sobat jadikan sebagai referensi.

Nah, kalo sobat emua masih belum punya gambaran desain tentang kaonya ntar boleh juga kok kalau mengcopy desain di blog ini. Tapi kita juga harus ingat pasar yang akan kita terjuni tentunya beda tempat juga akan menentukan beda selera juga. Maka dari itu saya akan menpostingkan beberapa contoh desain kaos yang mungkin bisa anda gunakan dalam bisnis / usaha anda yang pertama.

semoga dengan postingan ini kamu-kamu emua punya gambaran tentang bagaimana kita harus membuat usaha, kuncinya adalah kita harus berani memulai langkah awal dan membuang rasa takut untuk rugi.

jangan lupa untuk kaos yang untuk putri silahkan di perpanjang ukuran yang bagian bawah...

nah, kalo masalah warnanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan deh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toggle