Rabu, 05 Mei 2010

Asal-usul "muliainsan.blogspot.com"


Assalamu'alaikum wr. wb.
Seperti judulnya, ana [ana = saya, oya gue bakalan pake kata ganti saya dengan ana. Karna gua rasa ni sebutan lebih enak bro.] bakalan nyeritain gimana asal-usulnya blog ini bisa lahir ke dunia.
Awalnya ana pernah ngebuat blog namanya juyaki.blogspot.com tapi kayaknya g' ngejual deh, alias pengunjungnya cuma dikit. Oh ya, pertamanya ana buat grup di FB trus grup tadi jadi nickname di FB and sekarang baru ana buat jadi blog yang bisa dinikmatin ma temen-temen semua.
sebenernya ni nama [insan mulia] pengen ana jadikan nama usaha ana yang pertama, ternya malah g' kesampaian. nah, daripada ni usaha nggak jalan ya akhirnya ana pake buat blog yang insyaallah isinya seputar artikel-artikel (pendidikan, kesehatan ataupun tentang keislaman) dan ana usahakan murattal sekaligus nasyid di tambah video juga.

Ok bro, skalian ana numpang publikasi kalo ana aslinya Tuban tapi itu hanya waktu kecinya saja karena waktu Sekolah Dasar harus pindah ke Bojonegoro dan sewaktu SMA ana hijrah sendiri ke Ngawi (tinggal di kos-kosan) dan alhamdulillah sekarang di Malang untuk tholabul 'ilm, dakwah, ma'isyah dan insyaAllah aisyah maupun fathimah nunggu waktu aja.

1 komentar:

  1. karena memang masih teru belajar, ana tetap menunggu kritik dan sarannya...

    BalasHapus

Toggle